Ranking dalam Urutan Hands dalam Permainan Poker - Part 2


Straight

Straight adalah lima kartu yang semuanya terhubung - lima kartu berturut-turut, seperti 7-6-5-4-3. Ketika dua atau lebih pemain memegang straight, hands dengan kartu awal tertinggi menang, sehingga Jack-high straight (J-10-9-8-7) mengalahkan straight five-high (5-4-3-2- A) meskipun five-high memiliki ace.

Three of a Kind

Three of a kind adalah setiap hands yang memegang tiga kartu yang sama (kecuali satu yang memiliki tiga jenis dan sepasang, yang merupakan full house), seperti 2-3-7-7-7 (satu set tujuh). Ketika dua atau lebih pemain memegang three of a kind, set tertinggi (as tertinggi, deuces terendah) menang. Dalam permainan kartu komunitas seperti Texas Hold'em dan Pokercc, dua pemain dapat memegang three of a kind. Dalam hal ini, kartu keempat tertinggi di hands akan menentukan pemenang. Jika kedua kartu ini sama (seperti A-A-A-9-5 melawan A-A-A-9-4), kartu kelima yang lebih tinggi akan menentukan pemenangnya.

Two Pair

Two Pair adalah hands yang berisi satu kartu dan dua pasang kartu, seperti 2-8-8-Q-Q. Ketika dua atau lebih pemain memegang two pair handshands dengan pasangan tertinggi menang, seperti 2-8-8-Q-Q mengalahkan 3-7-7-9-9. Ketika salah satu pasangan sama, seperti K-K-7-7-4 melawan K-K-5-5-A, faktor penentu adalah pasangan berikutnya. Dalam hal ini, tujuh mengalahkan lima. Ketika kedua pasangan selevel, seperti 6-6-4-4-3 melawan 6-6-4-4-2, kartu tunggal akan menentukan pemenang. Dalam hal ini hands 6-6-4-4-3 menang karena tiga lebih tinggi dari deuce.

One Pair

One Pair adalah hands dengan tiga kartu campuran dan satu pasang. Saat dua atau lebih pemain memegang one pair hands, pair tertinggi menang. Ketika dua pemain memegang pair yang sama, seperti A-A-7-4-3 dan A-A-7-4-2, hands yang menang adalah yang memiliki kartu tertinggi berikutnya. Dalam contoh ini, tujuh juga dan empat selevel, tetapi pemain dengan kartu tiga akan menjadi pemenangan.

High Card

Sebuah high card hands adalah satu dimana tidak ada yang kartu yang sama, tidak straight, dan tidak ada flush. Ketika dua atau lebih pemain memegang high vard, kartu tertinggi menang. Ketika kartu tertinggi (atau kartu berikutnya) selevel, kartu tertinggi terakhir menang, seperti ketika A-K-7-6-5 mengalahkan A-K-6-4-2. 

Sederet hands ini tidak mencerminkan permainan wild-card. Dalam permainan dengan wild card, five of a kind akan mengalahkan royal flush. Jika anda ingin mencoba permain poker, anda harus mempertimbangkan bermain beberapa permainan poker online gratis terlebih dahulu untuk melatih kebiasan dan pemahaman dasar permainan.

0 comments:

Post a Comment