Ranking dalam Urutan Hands dalam Permainan Poker - Part 1


Permainan poker sangat populer di seluruh dunia dan anda perlu belajar cara bermain poker nanti, tetapi untuk saat ini, berikut adalah rangking tangan standar untuk permainan poker yang dimainkan dengan setumpuk 52 kartu standar. Urutan yang terdaftar disini telah kami urutkan dari yang terbaik hingga yang terburuk.

Royal Flush

Royal flush adalah kartu straight tertinggi, semua dalam satu suit: 10-J-Q-K-A. Hands ini sangat sulit dibuat. Untuk mendapatkan hands ini di poker stud lima kartu akan terjadi sekitar sekali dalam setiap 649.000 hands . Dalam lima penarikan kartu, itu akan terjadi sekitar sekali dalam setiap 40.000 kesempatan.

Straight Flush

Straight flush terdiri dari straight, all in one suit. Straight flush terendah adalah A-2-3-4-5. Pemain biasanya menganggap straight flush tertinggi adalah 9-10-J-Q-K, meskipun secara teknis, royal flush masih straight flush juga - dan merupakan yang tertinggi.

Four of a Kind

Four of a Kind adalah hands yang berisi empat kartu yang sama, seperti empat kartu tujuh atau empat Jacks. Karena berpasangan (deuces) diberi nilai terendah dan kartu As adalah kartu tertinggi di poker, empat kartu As adalah four of a kind tertinggi. Ketika dua atau lebih pemain memiliki four of a kind, maka kartu yang tertinggi akan menang. Jadi, empat deuces tidak dapat mengalahkan four of a kind lainnya, dan empat ace tidak dapat dikalahkan oleh four of a kind lainnya.

Full House

Full House adalah sepasang dan tiga sejenis kartu. Ketika dua atau lebih pemain memegang full gouse maka tiga dari jenis kartu yang dimiliki akan menentukan pemenang. Jadi, aces-full (tiga ace dengan pair) mengalahkan full house lainnya, dan deuces-full tidak bisa mengalahkan full house lainnya. Dalam permainan kartu komunitas seperti Texas Hold'em atau dewapoker, dua pemain dapat memegang hands seperti tiga deuces, dalam hal ini, pair yang lebih tinggi akan menentukan pemain yang menang.

Flush

Flush adalah lima kartu dengan jenis yang sama. Flush ace-high lebih tinggi (dan mengalahkan) flush king-high, terlepas dari kartu-kartu lain di masing-masing hands. Ketika dua atau lebih pemain memegang flush, hands akan dibandingkan kartu-ke-kartu sampai satu hands menang (kartu tertinggi berikutnya menang, seperti ketika A-7-6-3-2 mengalahkan A-7-5-4- 3). Dua flush hands yang semuanya sama (seperti K-J-9-4-3 dalam hearts melawan K-J-9-4-3 di klub) menghasilkan tie.

0 comments:

Post a Comment