Kenal Lebih Dekat Permainan Straight Domino


Jumlah Pemain: 2-4
Jenis Domino Digunakan: Double 6
Jenis Game: Scoring Game

Salah satu permainan domino yang paling populer. Tipe game ini mudah dipelajari untuk anak-anak. Domino Straight adalah permainan yang biasanya dimainkan di ruang-ruang domino kuno di kota-kota kecil di seluruh dunia lebih tepatnya di negara bagian selatan Amerika dan Eropa.

Jumlah Pemain: Dua, tiga atau empat pemain dapat memainkan game Domino. Jika empat pemain memainkan permainan, permainan ini dapat dimainkan sebagai kemitraan (dua pemain yang duduk berhadapan satu sama lain adalah mitra).

Shuffle: Untuk memulai domino ditempatkan menghadap ke bawah dan "dikocok." Pemain menarik satu kartu domino. Pemain menggambar double tertinggi atau jika tidak ada dobel, domino tertinggi dimainkan pertama. Re-shuffle dan mulailah draw hands pertama.

Drawing: Setiap pemain kemudian mengambil tujuh kartu domino. Domino yang tersisa (boneyard), jika ada, yang ditinggalkan menghadap ke bawah di atas meja untuk diambil kemudian jika seorang pemain tidak dapat bermain dari tangannya.

Awal Permainan: Pemain yang memainkan kartu ganda tertinggi atau domino tertinggi pertama bermain, memainkan domino apa pun yang dia inginkan dari miliknya.

Inti dari permainan: Permainan domino88 ini memiliki inti tentang mengumpulkanpoin dengan meletakkan domino ujung ke ujung (ujung yang menyentuh harus cocok: yaitu, yang satu menyentuh satu, dua sentuhan dua, dll.). Jika titik-titik pada ujung terpapar total setiap kelipatan lima pemain diberikan jumlah poin tersebut. Semua sisi double pertama (spinner) dapat digunakan satu bagian ke setiap sisi dan kemudian satu untuk setiap ujung. 

Semua doubles lainnya dimainkan pada sudut kanan ke garis dan total poin pada kedua ujung dihitung. Dominoing terjadi ketika satu pemain keluar dengan memainkan semua dominonya. Jumlah titik dari semua pemain lawan dihitung dan ditambahkan ke skor pemain domino (dibulatkan ke lima terdekat).

Permainan Blocking: Jika dalam permainan ini tidak ada pemain mana pun yang bisa bermain, maka permainan ini telah "diblokir." Pemain (atau mitra) memiliki titik terkecil di tangannya (atau gabungannya) akan ditotal atas tangan lawan (dibulatkan ke lima terdekat). Skor 250 poin biasanya dianggap kunci permainan. Orang pertama (atau kemitraan pertama) untuk mencetak jumlah ini memenangkan pertandingan. Shuffle dan mulai permainan baru. Pemain yang menang akan bermain lebih dulu.

0 comments:

Post a Comment